Ambeien saat hamil kerap menjadi salah satu keluhan. Ambeien atau wasir adalah kondisi di mana pembuluh darah pada area sekitar anus mengalami pembengkakan.

Pembuluh darah bisa membengkak di dalam anus dan tidak dapat terlihat, ini disebut sebagai ambeien internal. Pembengkakan juga bisa terjadi di luar anus yang terasa lebih nyeri, yaitu di dekat lubang anus, disebut sebagai ambeien eksternal.

Cara Alami Mengobati Ambeien Untuk Ibu Hamil


Perubahan hormonal dan perkembangan rahim di masa kehamilan dapat memengaruhi tekanan pembuluh darah balik (vena), termasuk di sekitar panggul dan juga di saluran pencernaan ibu hamil. Hal ini membuat ibu hamil menjadi lebih rentan mengalami ambeien atau wasir. Gejala yang timbul berupa rasa tidak nyaman di sekitar dubur, bahkan menyakitkan. Gejala lain yang sering dikeluhkan pada ambeien yaitu keluar darah saat buang air besar dan timbulnya benjolan pada anus.

Perawatan Ambeien Untuk Ibu Hamil

Tentu saja ibu hamil dapat merasa sakit dan tidak nyaman jika mengalami ambeien. Seharusnya perhatian ibu hamil dapat sepenuhnya fokus pada kehamilan, dan bukan pada penyakit. Lakukan beberapa perawatan ini agar rasa sakit ambeien saat hamil mereda:
  • Berendam di air hangat. Manfaat air hangat saat mandi diantaranya, dapat membantu relaksasi otot dan peredaran darah, sehingga bagian yang mengalami ambeien terasa lebih nyaman. Siapkan bak dan isi dengan air suam-suam kuku. Anda bisa melakukan hal ini beberapa kali sehari.
  • Beristirahat yang cukup. Jangan memaksakan diri melakukan aktivitas yang terlampau berat. Anda perlu istirahat. Selain untuk mengembalikan energi, juga untuk meringankan keluhan pada ambeien. Terlebih selama hamil Anda akan merasa lebih lelah dibandingkan ketika belum hamil.
  • Hindari duduk terlalu lama. Jika Anda merasa duduk terlalu lama, ganti posisi tubuh. Berbaring, berdiri, dan berjalan adalah alternatif lain selain duduk yang dapat Anda lakukan. Duduk terlalu lama dapat memberikan tekanan berlebih pada pembuluh darah di sekitar dubur, yang memperburuk ambeien.
  • Terapkan gaya hidup sehat. Misalnya, mengonsumsi makanan berserat agar tinja atau feses lunak, disertai minum air yang cukup. Hal ini dapat membantu kinerja saluran pencernaan dan memperlancar BAB sehingga mengurangi risiko sembelit dan tidak memperberat kondisi ambeien saat hamil. Bila perlu, tambahkan dengan mengonsumsi suplemen serat. Imbangi juga dengan aktif melakukan kegiatan fisik, sesuai kemampuan.
  • Lakukan senam Kegel. Selain membantu menguatkan dinding perineum Anda untuk proses persalinan, Kegel juga memperlancar aliran darah yang bisa meredakan dan mencegah wasir.
  • Gunakan bantal ‘donat’ sebagai alas duduk. Saat duduk di alas yang rata terasa menyakitkan, coba gunakan bantal yang memiliki lubang di tengahnya untuk memudahkan Anda duduk, 
  • Bersihkan area bokong dan anus menggunakan tisu basah non-parfum setiap kali usai BAB. Keringkan dengan tisu kering yang bersih. Lakukan keduanya dengan gerakan menepuk, jangan menggosok untuk menghindari iritasi, dan kompres anus Anda dengan es untuk meredakan bengkak.
Perawatan di atas dapat membantu mengatasi gejala wasir yang timbul dan mencegah wasir kambuh lagi. Selain itu terdapat juga obat alami yang dapat Anda coba sebagai alternatif pengobatan wasir yang lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi ibu ataupun janin yang sedang di kandungnya.

Obat Wasir Alami Yang Aman Untuk Ibu Hamil

Seperti yang kita ketahui, pengobatan alami dikenal lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh. Namun tidak semua obat alami yang dijual di pasaran aman untuk ibu hamil dan 100% terbuat dari bahan alami.

Berikut ini kami akan merekomendasikan obat wasir alami dari De Nature Indonesia sebagai alternatif pengobatan wasir yang Anda derita. Saat ini De Nature Indonesia mempunyai 3 produk obat alami untuk membantu mengatasi masalah penyakit wasir atau ambeien, yaitu obat Ambejoss, Zaitop dan Salep Salwa.

Obat Wasir Untuk Ibu Hamil


Obat wasir terebut terbuat dari bahan alami yang dikemas secara moderen dalam bentuk kapsul, beberapa kandungan yang terdapat di dalamnya diantaranya seperti daun ungu, daun binahong, mahkota dewa, kunyit putih, dan zaitun.

Dimana dari beberapa kandungan tersebut dikenal cukup ampuh untuk mengatasi wasir atau ambeien tanpa operasi, dan lebih aman tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh.

Sekedar informasi untuk kenyamanan konsumen, bahwa produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Punya ijin resmi perusahaan dari kementrian kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas produk
  • Sertifikat halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Sertifikat ISO, dimana mutu dan kualitas produk sudah berstandar international
  • Apoteker yang berpengalaman
  • Sudah melewati proses sortir bahan baku, guna menjaga mutu produk
  • Proses produksi sesuai alur CPOTB (Cara pembuatan obat tradisional yang baik dan benar).
Baca Juga : Manfaat Jus Tomat Untuk Mencegah dan Mengobati Wasir

TESTIMONIAL


Testimoni Obat Wasir Ambejoss
Testimoni Obat Wasir Ambejoss

PAKET HEMAT OBAT WASIR HERBAL DARI DE NATURE


Rekomendasi Pengobatan Wasir Stadium 1-2 (Obat Ambejoss + Obat Zaitop)
  • 1 Botol Obat Ambejoss + 1 Botol Obat Zaitop Rp. 295.000
  • 2 Botol Obat Ambejoss + 2 Botol Obat Zaitop Rp. 550.000
  • 4 Botol Obat Ambejoss + 4 Botol Obat Zaitop Rp. 1.000.000
Rekomendasi Pengobatan Wasir Stadium 3-4 (Obat Ambejoss + Obat Zaitop + Salep Salwa)
  • 1 Botol Obat Ambejoss + 1 Botol Obat Zaitop + 1 Botol Salep Salwa Rp. 395.000
  • 2 Botol Obat Ambejoss + 2 Botol Obat Zaitop + 2 Botol Salep Salwa Rp. 750.000
  • 4 Botol Obat Ambejoss + 4 Botol Obat Zaitop + 4 Botol Salep Salwa Rp. 1.400.000
Masing-Masing Harga Obat Belum Termasuk Ongkir Kirim Ke Alamat.

FORMAT PEMESANAN


Nama Penerima # Alamat Lengkap # No. Hp # Obat Yang Dipesan # Tujuan Pembayaran (Bca/Bri)

Pembayaran Obat Wasir Ambejoss

KIRIM KE CUSTOMER SERVICE KAMI

Customer Service Obat Wasir Ambejoss
Customer Service Kami Akan Memandu Anda Untuk Proses Selanjutnya