Ambejoss merupakan obat wasir herbal yang dikemas secara moderen dalam bentuk kapsul, dimana tiap kapsul mengandung ekstrak daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih.

Beberapa kandungan tersebut telah teruji dan terbukti cukup ampuh untuk mengobati wasir dan gejalanya tanpa operasi (Aman dikonsumsi oleh ibu hamil atau ibu menyusui yang menderita wasir).

Sekedar informasi untuk kenyamanan konsumen, bahwa obat Ambejoss dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Punya ijin resmi perusahaan dari kementrian kesehatan.
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas produk.
  • Sertifikat halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan.
  • Sertifikat ISO, dimana mutu dan kualitas produk sudah berstandar international.
  • Apoteker yang berpengalaman.
  • Sudah melewati proses sortir bahan baku, guna menjaga mutu produk.
  • Proses produksi sesuai alur CPOTB (Cara pembuatan obat tradisional yang baik dan benar).

Sebelum Melakukan Pengobatan Kenali Terlebih Dahulu Penyakit Wasir


Hal ini dilakukan untuk memastikan sekaligus mendiagnosa apakah Anda benar-benar menderita penyakit wasir atau bukan, dengan begitu Anda dapat mendapatkan pengobatan yang tepat.

Ambeien atau wasir adalah kondisi di mana pembuluh darah pada area sekitar anus mengalami pembengkakan. Pembuluh darah bisa membengkak di dalam anus dan tidak dapat terlihat, ini disebut sebagai ambeien internal. Pembengkakan juga bisa terjadi di luar anus yang terasa lebih nyeri, yaitu di dekat lubang anus, disebut sebagai ambeien eksternal.

Penyakit Wasir

Ciri Ciri Gejala Penyakit Wasir


Gejala yang muncul akibat wasir atau ambeien pada umumnya ringan. Gejalanya bisa menghilang dengan sendirinya dalam beberapa hari. 

Beberapa orang bahkan tidak menyadari mereka menderita wasir karena mereka tidak mengalami gejala sama sekali. Gejala yang sering kali muncul adalah:
  • Pendarahan setelah buang air besar tanpa rasa nyeri (warna darah biasanya merah terang).
  • Timbulnya benjolan di anus
  • Mengalami gatal-gatal atau iritasi (terasa panas), nyeri, merah dan bengkak di sekitar anus.
  • Keluarnya mukosa atau lendir setelah buang air besar.
Wasir internal adalah pembengkakan kecil pada pembuluh darah yang ada di bagian atas kanal anus, atau di dinding dalam rektum. Di bagian ini saraf untuk rangsang nyeri sedikit, sehingga penderita wasir biasanya tidak menyadari. 

Tapi bisa juga pembuluh yang membengkak besar hingga menonjol keluar dari anus. Jika sampai keluar dari anus dan ditekan otot kanal anus, kondisi ini bisa sangat menyakitkan. Terlebih lagi, jika aliran darah menuju wasir terhenti.

Wasir eksternal adalah ambeien yang muncul di bagian bawah kanal anus, dekat lubang anus. Di area ini, saraf untuk rangsang nyeri cukup banyak. Wasir ini terasa gatal dan juga bisa berdarah dan menggumpal di bawah kulit. Ini menimbulkan benjolan yang keras dan menyakitkan.

Kenali Tingkat Keparahan Penyakit Wasir Untuk Mendapatkan Pengobatan Yang Tepat


Wasir bisa digolongkan lebih jauh lagi tergantung kepada ukuran dan tingkat keparahannya:
  • Stadium Satu: Pembengkakan kecil yang muncul di dalam dinding anus dan tidak terlihat di luar anus.
  • Stadium Dua: Pembengkakan lebih besar yang keluar dari anus saat Anda buang air besar dan masuk kembali dengan sendiri saat sudah selesai buang air.
  • Stadium Tiga: Pada stadium ini terjadi pembengkakan yang lebih signifikan sehingga Vena lebih sering keluar dari Anus dan bisa didorong dengan jari untuk masuk kembali.
  • Stadium Empat: Pada kondisi ini pembengkakan vena pada area anus sudah tidak bisa masuk kembali bahkan walaupun di dorong dengan jari.
Ke empat stadium wasir tersebut membutuhkan perawatan dan penanganan yang berbeda-beda, bicarakan dengan konsultan kami untuk mendapatkan pengobatan herbal yang tepat dari de nature.

Tingkat Keparahan Penyakit Wasir

Siapa Saja Yang Berisiko Terkena Wasir


Penyebab wasir atau ambeien sebenarnya masih belum jelas. Namun pada kebanyakan kasus yang ada, diperkirakan ada kaitan kuat dengan meningkatnya tekanan dalam aliran darah di dalam atau di sekitar anus. 

Tekanan inilah yang menyebabkan pembuluh darah vena pada anus membengkak atau mengalami peradangan. Di bawah ini adalah beberapa kondisi yang bisa meningkatkan risiko Anda terkena wasir atau ambeien: 
  • Penyakit konstipasi yang berkelanjutan karena kekurangan serat dalam makanan.
  • Obesitas atau kelebihan berat badan.
  • Melakukan seks anal.
  • Diare yang berkepanjangan.
  • Riwayat kesehatan keluarga dengan wasir, menjadikan Anda lebih berisiko menderita wasir atau ambeien.
  • Terlalu sering duduk dalam waktu lama.
  • Batuk dan muntah-muntah yang berkelanjutan.
  • Sering mengangkat beban berat.
  • Kehamilan sebagai kondisi yang bisa meningkatkan tekanan pada pembuluh darah di panggul. Pembuluh darah akan membesar dan wasir akan muncul. Wasir biasanya akan sembuh setelah Anda melahirkan.
  • Bertambahnya usia. Saat usia semakin menua, jaringan penopang tubuh semakin lemah. Kondisi ini bisa meningkatkan risiko terkena wasir.

Perubahan Gaya Hidup Untuk Mencegah Dan Mengobati Wasir


Cara terbaik untuk mencegah wasir atau ambeien adalah dengan menjaga agar tinja tetap lunak dan bisa dikeluarkan dengan mudah. Untuk mencegah dan mengurangi gejala dari wasir, berikut ini adalah beberapa saran yang bisa dilakukan:
  • Mengonsumsi makanan yang kaya akan serat. Lebih banyak makan buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan, dan biji-bijian. Dengan mengonsumsi jenis makanan ini akan melembutkan tinja dan meningkatkan jumlah yang dikeluarkan. Tambahkan serat perlahan-lahan untuk menghindari masalah dengan gas.
  • Minum banyak cairan. Minumlah enam hingga delapan gelas air dan juga minuman lain (non-alkohol) tiap hari. Ini juga untuk mempertahankan tinja tetap lunak.
  • Pertimbangkan untuk mengonsumsi suplemen penambah serat. Banyak orang masih kekurangan asupan serat dari yang dianjurkan dalam makanannya. Beberapa produk suplemen penambah serat bisa menjaga tinja tetap lunak, tapi pastikan untuk minum delapan gelas sehari jika mengonsumsi suplemen ini. Jika tidak, suplemen bisa mengakibatkan konstipasi atau justru memperburuknya.
  • Jangan mengejan berlebihan. Mengejan dan menahan napas saat mencoba mengeluarkan kotoran menciptakan tekanan lebih besar pada pembuluh darah di rektum bawah.
  • Segera buang air besar jika sudah merasa ingin. Jika Anda menunggu untuk buang air besar hingga keinginan itu menghilang, tinja bisa menjadi kering dan sulit untuk dikeluarkan.
  • Berolahraga. Jika terlalu banyak berdiri atau duduk, usahakan tetap aktif untuk membantu mencegah konstipasi dan mengurangi tekanan pada pembuluh darah. Berolahraga juga membantu turunkan kelebihan berat badan atau obesitas. Obesitas ini yang berkontribusi memunculkan hemoroid.
  • Hindari duduk terlalu lama. Duduk terlalu lama, terutama di toilet, bisa meningkatkan tekanan pada pembuluh darah di anus.
  • Hindari mengangkat benda berat. Jika memang harus, selalu buang napas saat mengangkat benda. Jangan menahan napas saat mengangkat.
  • Jika hamil, tidurlah miring. Posisi ini bisa menurunkan tekanan pada pembuluh darah di panggul dan membantu mencegah hemoroid membesar.
Perubahan gaya hidup di atas bisa untuk mengurangi risiko wasir kambuh dan mencegah munculnya wasir atau ambeien.

Apa Saja Pantangan Bagi Penderita Wasir


Bagi penderita wasir selain melakukan pengobatan dan perawatan seperti di atas, juga disaranan untuk menghindari beberapa pantangan yang disarankan guna membantu proses penyembuhanya agar lebih cepat dan efektif.

Makanan

Makanan yang mengandung sedikit serat dapat menyebabkan sembelit hingga menjadi wasir. So, batasilah makanan-makanan tersebut seperti roti putih, produk olahan susu, daging, daging olahan, karbohidrat olahan, makanan olahan, makanan beku, dan makanan cepat saji. Awasi pula jumlah garam yang masuk ke dalam tubuh dan hindari mengonsumsi minuman beralkohol, makanan pedas, dan buah sitrus.

Ada makanan yang menjadi pantangan penyakit ambeien, ada pula yang disarankan. Penderita ambeien disarankan untuk mengonsumsi makanan kaya serat seperti kacang-kacangan (kacang hitam, kacang merah), alpukat, gandum utuh, brokoli, pisang, apel, buah pir, dan oatmeal. Saat sarapan atau makan siang, coba konsumsi campuran satu sendok makan minyak mineral dengan selai apel atau yogurt agar tinja bisa keluar dengan lebih mudah. Tapi, jangan terus-menerus melakukan hal ini.

Jangan menunda buang air besar

Ketika perut sudah berontak dan hasrat untuk mengeluarkan isi perut muncul, segeralah ke kamar mandi atau toilet. Menunda-nunda atau menunggu sampai pekerjaan kita selesai adalah pantangan penyakit ambeien. Menunda buang air besar dapat memperparah sembelit dan akhirnya memperburuk wasir.

Mengangkat kaki

Jika menggunakan toilet duduk, angkat kaki sedikit atau memijakkan kaki di atas bangku kecil. Posisi ini membuat posisi rektum berubah, hingga memungkinkan tinja keluar dengan lebih mudah.

Jangan mengejan

Pantangan penyakit ambeien selanjutnya adalah mengejan. Mengejan memberi lebih banyak tekanan pada pembuluh darah di rektum, di mana itu merupakan salah satu penyebab paling umum dari ambeien. Tak hanya mengejan ketika buang air besar, meningkatnya tekanan pada pada pembuluh darah juga bisa dikarenakan mengangkat benda berat, batuk kronis, atau bahkan kehamilan.

Jangan berlama-lama di kamar mandi

Janganlah membawa buku, handphone, atau tablet ke kamar mandi ketika buang air besar, karena benda-benda tersebut bisa membuat kita betah duduk di toilet. Semakin lama kita nongkrong di toilet, semakin besar juga risiko tekanan pada pembuluh darah. Risiko tersebut bahkan menjadi lebih besar jika kita menggunakan toilet duduk.

Mengapa Kami Merekomendasikan Obat Herbal Ambejoss Untuk Mengobati Wasir? 


Seperti yang kita ketahui, obat herbal dikenal lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh. 

Namun tidak semua obat herbal yang dijual dipasaran itu aman dan 100% terbuat dari bahan Alami, selain itu pastikan juga sudah teruji serta terdaftar di BPOM dan MUI.

Dengan menggunkan obat Ambejoss, Anda tidak perlu khawatir lagi mengenai hal tersebut. Obat Ambejoss 100% terbuat dari bahan herbal alami yang sudah teruji secara klinis dan sudah mendapatkan sejumlah ijin serta predikat baik seperti yang sudah saya jelaskan di awal artikel ini.

Selain obat Ambejoss, terdapat juga obat Zaitop dan Salep Salwa dari De Nature untuk membantu mengobati wasir agar lebih efektif dan efesien. Dimana obat Zaitop mengandung minyal zaitun dan Salep Salwa mengandung daun binahong yang semuanya meruapakan bahan herbal alami.

Obat Wasir Alami De Nature

Khasiat Obat Wasir Herbal De Nature

  • Membantu Mengobati Wasir dan Gejalanya
  • Membantu Mengobati Wasir Berdarah
  • Membantu Menghilangkan Benjolan Ambeien
  • Membantu Mengobati Nyeri Akibat Wasir
  • Membantu Menyembuhkan Wasir Tanpa Operasi
Obat wasir herbal dari De Nature menjadi solusi yang tepat untuk mengatasi masalah penyakit wasir atau ambeien yang anda derita secara alami. 

Paket Hemat Obat Wasir Herbal De Nature


Rekomendasi Pengobatan Wasir Stadium 1-2 (Obat Ambejoss + Obat Zaitop)
  • 1 Botol Obat Ambejoss + 1 Botol Obat Zaitop Rp. 295.000
  • 2 Botol Obat Ambejoss + 2 Botol Obat Zaitop Rp. 550.000
  • 4 Botol Obat Ambejoss + 4 Botol Obat Zaitop Rp. 1.000.000
Rekomendasi Pengobatan Wasir Stadium 3-4 (Obat Ambejoss + Obat Zaitop + Salep Salwa)
  • 1 Botol Obat Ambejoss + 1 Botol Obat Zaitop + 1 Botol Salep Salwa Rp. 395.000
  • 2 Botol Obat Ambejoss + 2 Botol Obat Zaitop + 2 Botol Salep Salwa Rp. 750.000
  • 4 Botol Obat Ambejoss + 4 Botol Obat Zaitop + 4 Botol Salep Salwa Rp. 1.400.000
Masing-Masing Harga Obat Belum Termasuk Ongkir Kirim Ke Alamat.

TESTIMONIAL


Testimoni Obat Wasir Ambejoss
Testimoni Obat Wasir Ambejoss

FORMAT PEMESANAN


Nama Penerima # Alamat Lengkap # No. Hp # Obat Yang Dipesan # Tujuan Pembayaran (Bca/Bri)

Pembayaran Obat Wasir Ambejoss

KIRIM KE CUSTOMER SERVICE KAMI
Customer Service Obat Wasir Ambejoss
Customer Service Kami Akan Memandu Anda Untuk Proses Selanjutnya